Jumat, 05 Agustus 2016

INSTAGRAM STORIES


Ramai Dibicarakan, Apa Sih 'Instagram Stories' Itu?


Ramai Dibicarakan, Apa Sih 'Instagram Stories' Itu?



Saat ini Instagram jadi salah satu platform yang banyak digandrungi para kawula muda. Bukan cuma sekedar buat ajang pamer foto saja, Instagram juga punya banyak hal yang memudahkan seseorang dalam meng-edit foto, mencari lokasi menarik, sampai menjalankan promosi sebuah bisnis.

Tapi apa kamu sudah tahu kalau saat ini Instagram punya fitur baru yang bakal bikin para user-nya semakin betah? Nah, pastikan dulu kamu sudah meng-update aplikasi yang satu ini ke versi paling baru. Yap, karena sekarang ada fitur baru bernama Instagram Stories yang lagi ramai dibicarakan.
Terus, apa sih Instagram Stories itu? Jadi, update terbaru ini bikin kamu bisa mem-posting berbagai foto atau video yang nggak akan muncul di halaman profile dan bakal terhapus dalam waktu 24 jam. Mirip seperti Snapchat? Iya, tapi sebaiknya kamu tetap menyimak fitur baru yang satu ini dulu. 
Dalam Instagram Stories, kamu bisa menambahkan berbagai filters, teks, sampai sticker yang akan menghiasi setiap posting-an kamu di social media itu. Karena bersifat temporer, fitur unik ini bakal pas banget untuk kamu yang suka mem-posting OOTD atau cerita singkat untuk momen terbaik dalam satu hari.
Begitu di-update, kamu bisa menemukan fitur ini di pojok kiri atas tampilan Instagram. Sisanya seperti fitur standar Instagram, kalau profile kamu di-private, berarti cuma followers-mu saja yang bisa melihat atau memberi komentar pada Instagram Stories-mu.
Oh iya, menariknya lagi kamu punya kesempatan stalking yang nggak terbatas untuk fitur yang satu ini. Yap, karena di Instagram Stories, kamu bisa melihat siapa saja orang yang melihat setiap foto dan video yang di-posting di dalamnya. Tapi, memang terkesan seperti Snapchat sih. Kalau menurut kamu sendiri bagaimana KLovers? Coba kasih komentar kalian.
sumber : http://plus.kapanlagi.com/ramai-dibicarakan-apa-sih-instagram-stories-itu-557c97.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar