Jumat, 05 Agustus 2016

HATERS GONNA BE HATE

  • HATERS: having anger towards everyone reaching success.
  • Terkadang hatersmu adalah orang yang dekat denganmu, selalu ingin tahu kamu, dan berbeda dibelakangmu..


Dalam bahasa Inggris makna dari Haters, adalah sekelompok orang yang begitu membenci sosok tertentu. Sementara, akhir-akhir ini kata haters lebih banyak digunakan untuk menyebut orang yang selalu mengekspresikan kebenciannya itu di berbagai media, salah satunya media sosial. Kadang sampai mempengaruhi orang lain untuk merasakan hal yang sama (benci). Dan, kebanyakan selalu berambisi agar figur yang dibencinya itu hancur.

Karena di jaman serba canggih ini, orang sudah punya banyak media buat mengekspresikan diri. Bentuknya pun beragam. Bisa audio, teks, visual, audio-visual, atau pun audio-teks-visual. Ada yang menggunakannya untuk mengekspresikan bakat yang dimiliki. Namun, ada juga yang sebatas mengekspresikan kesukaannya pada sesuatu. Dan, ada yang bahkan tak segan-segan mengekspresikan kebencian.

Di beberapa media sosial atau forum-forum, kita pasti sering menemukan akun-akun yang sangat antipati kepada seseorang. Bahkan, sampai ada orang-orang yang bersungguh-sungguh dengan membuat blog, akun atau ‘fandom’ khusus pembenci seseorang. Sampai segitunya. Ckckck ....
Mungkin saja awalnya, mereka cuma kepingin memiliki apa sang tokoh itu miliki, atau yang kita miliki.

Misalnya penampilan, bakat, nasib, dan sebagainya. Namun, karena salah mengolah rasa iri, bukannya jadi motivasi malah berubah jadi rasa benci. Maka, kasihanilah mereka. Mereka hanya sedang "tersesat". Doakan saja mereka cepat sadar, dan menuju jalan yang benar.
Eh, tapi kalau mereka akhirnya menuju jalan yang benar. Nanti siapa yang bakal jadi penggemar rahasia kita? Karena kata salah satu teman nih: Haters itu sama dengan penggemar rahasia. Karena para hater biasanya sibuk mencari tahu semua tentang kita.

Hmm ... Jadi, dibiarkan saja mereka tetap "tersesat" kali ya? Ahaha .... Becanda, becanda. Kita nggak boleh kayak gitu. Pada akhirnya … Sang idola, atau kita harus tetap melangkah dan menyibukkan diri dengan kegiatan-kegiatan kita. Dan, biarkan haters bertingkah sesuka mereka. Soal mereka akan berubah atau tidak, biarlah waktu yang menjawabnya. 

sumber : http://www.kochiefrog.com/2015/10/kata-kata-untuk-haters.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar